Syarat dan Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Irak dan Fipilina

PSSI juga merilis sejumlah syarat dan ketentuan terkait pembelian tiket Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina

DEPOKPOS – Cara beli tiket Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina hanya bisa melalui dua website, yaitu kitagaruda.id dan id.bookmyshow.com.

Meski begitu, hingga kini belum ada pengumuman soal dimulainya penjualan tiket. Sampai artikel ini diturunkan, 16 Mei 2024 pagi WIB, belum ada pengumuman soal kapan tiket timnas mulai dijual.

PSSI juga merilis sejumlah syarat dan ketentuan terkait pembelian tiket Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina tersebut. Salah satunya adalah satu KTP maksimal hanya bisa membeli empat tiket.

Syarat dan ketentuan pembelian tiket timnas

1. Pembelian tiket harus dengan mengisi identitas sesuai KTP untuk menghindari kendala saat pengecekan identitas di pintu masuk stadion.

2. Satu KTP maksimal membeli empat tiket.

3. Komplimen tiket tidak untuk diperjualbelikan. Panitia penyelenggara acara berhak menolak masuk Jika didapat tiket yang diperjualbelikan.

4. Kode QR yang telah diterima dapat langsung dipindai pada petugas di pintu masuk melalui HP Anda atau dicetak pada kertas HVS.

5. Harga belum termasuk pajak, biaya layanan dan asuransi.

BACA JUGA:  Masih Ingat Bio Paulin? Sekarang Jadi Caleg di Pemilu 2024

6. Penonton diwajibkan masuk sesuai gate pada tiket yang telah dibeli.

7. Tiket tidak dapat dipindahtangankan.

8. Anak-anak wajib didampingi oleh orang dewasa dan anak dengan umur di atas 3 tahun atau tinggi di atas 120cm wajib memiliki tiket.

9. Anak berusia di bawah 3 tahun tidak wajib membeli tiket dan hanya bisa duduk 1 kursi bersama dengan pendamping orang dewasa.

10. Penjualan tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai sesuai dengan kebijakan panitia penyelenggara acara dan id.bookmyshow.com.

11. Tidak diperkenankan membawa kamera profesional atau DSLR.

12. Panitia penyelenggara acara berhak untuk menolak masuk dengan alasan apapun dan tiket tidak akan dikembalikan apabila tiket terindikasi bermasalah atau diperbanyak.

13. Harap membawa kartu identitas Anda. Tidak ada ID = Tidak boleh masuk.

14. Untuk semua pemegang tiket yang telah menerima konfirmasi pemesanan, DILARANG membagikan tiket Anda secara online atau dengan orang lain.

15. Dilarang keras membawa senjata taļam, bagi yang melanggar akan ada sanksi pidana sesuai dengan hukum yang berlaku.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818