SK Segera Turun, Duet Alumni UI Optimis di Plikada Depok

Duet Alumni Universitas Indonesia (UI) akan maju pada Pilkada Depok 2024

DEPOKPOS – Duet Alumni Universitas Indonesia (UI) akan maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok 2024 yaitu Imam Budi Hartono (IBH) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Ririn Farabi Arafiq dari Partai Golkar.

Mereka tinggal menunggu surat keputusan resmi (SK) dari DPP masing-masing partai untuk memperkuat langkah mereka dalam Pilkada Depok.

Kepastian ini diumumkan saat kunjungan silaturahmi dari Partai Golkar ke kantor DPD PKS Depok, Jumat (10/5) malam.

Ketua DPD Kota Depok, Imam Budi Hartono, menegaskan bahwa pasangan ini telah dipastikan maju dalam Pilkada Depok.

“Kami di Depok sudah fix, tinggal menunggu surat resmi dari DPP masing-masing baik DPP Golkar maupun PKS,” jelas Imam Budi Hartono.

Seperti diketahui, IBH merupakan alumni Universitas Indonesia Fakultas Teknik Gas Petrokimia, dan melanjutkan kuliah S2 di UI Kajian Pengembangan Perkotaan.

IBH yang merupakan Wakil Wali Kota Depok saat ini juga tengah melanjutkan kuliah S3 di Universitas Indonesia kembali bidang pengembangan perkotaan.

“Alhamdulillah saya sekarang sedang meneruskan kuliah S3 di UI sebagai kandidat doktor ahli bidang pengembangan perkotaan,” tutur Imam.

BACA JUGA:  Real Count Pemilu DPRD Depok, PKS Masih Unggul Jauh

Sementara itu dokter Ririn Farabi Arafiq telah resmi diusung Partai Golkar menjadi calon wakil wali kota.

Ririn Farabi Arafiq diketahui menempuh S2 kedokterannya juga dari UI dan saat ini juga menjabat Ketua DPD Himpunan Wanita Karya Partai Golkar Kota Depok.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818