Rooney ke MU: Buang Semua Pemain! Tim Ini Butuh Perombakan

Rooney menyebut skuat Manchester United saat ini perlu dirombak total

DEPOKPOS – Manchester United menunjukkan penampilan yang mengecewakan di musim 2023/2024 ini. Setan Merah saat ini terancam gagal lolos ke kompetisi Eropa pada musim depan.

Beredar kabar bahwa MU bakal melakukan perombakan dalam tim mereka. Ada banyak pemain yang bakal dilepas MU dan mereka akan menggantikan mereka dengan pemain baru.

Salah satu legenda MU, Wayne Rooney, Wepada Sky Sports, menyebut skuat Manchester United saat ini perlu dirombak total.

Rooney menyebut hanya ada satu pemain senior di skuat Manchester United yang layak dipertahankan di musim depan.

Ia menilai Bruno Fernandes satu-satunya pemain senior yang perlu dipertahankan manajemen MU dan selebihnya perlu dibuang.

“United harus membangun tim mereka dengan Bruno sebagai pusat mereka. Dia adalah pemain yang memiliki kualitas yang dibutuhkan tim ini,” ungkap Rooney.

Lebih lanjut, Rooney juga menyebut bahwa MU perlu mempertahankan pemain-pemain muda berbakat seperti Alejandro Garnacho, Amad Diallo, Rasmus Hojlund dan Kobbie Mainoo.

Ia menilai para pemain muda itu bisa jadi pilar masa depan MU dan ia menilai selebihnya MU bisa menjual pemain-pemain lainnya.

BACA JUGA:  Manchester City Vs Manchester United, Laga Derby Manchester Malam Ini

“Saya rasa United harus mempertahankan Bruno dan pemain-pemain muda mereka, dan selebihnya lebih baik dibuang. Tim ini butuh perombakan besar-besaran,” pungkasnya.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818