Jay Idzes Cetak 2 Gol untuk Venezia

Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes, berhasil mencetak dua gol untuk timnya Venezia

DEPOKPOS – Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes, berhasil mencetak dua gol untuk timnya Venezia pada lanjutan laga Serie B antara Venezia melawan Catanzaro, Rabu (1/5/2024) malam WIB.

Sayang, dua gol Jay Idzes masih belum cukup menyelamatkan Venezia dari kekalahan. Bek tangguh Timnas Indonesia itu tampil apik dengan kontribusi penting, nahas Venezia tetap kalah dengan skor 2-3 dari Catanzaro.

Venezia menyambangi Catanzaro dalam duel pekan ke-36 Serie B 2023/2024. Venezia membidik kemenangan untuk segera mengamankan tiket lolos ke Serie A.

Pertandingan di Ceravolo Stadium tersebut berjalan alot. Hujan deras merusak kondisi lapangan. Bahkan laga sempat terhenti sejenak di babak pertama.

Jay Idzes layak disebut sebagai pemain terbaik Venezia di laga ini. Dia menyumbang dua gol di menit ke-14 dan ke-55. Catatan fantastis untuk seorang bek tengah.

Sayangnya, gol-gol Idzes tidak cukup untuk membantu tim. Catanzaro mencetak tiga gol lewat aksi Simone Pontisso (5′) dan brace Pietro Iemmelo (59′, 90+6′).

Kekalahan sebenarnya tidak mengubah posisi Venezia di peringkat tiga klasemen sementara Serie B 2023/2024. Namun, tiket lolos langsung ke Serie A semakin jauh dari jangkauan.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818
BACA JUGA:  Selangkah Lagi, Jay Idzes Bawa Venezia Promosi Otomatis ke Serie A