Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Timnas Indonesia diprediksi akan melangkah lebih jauh di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Sampah yang terus turun dari Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipayung semakin menumpuk, terutama di area jembatan

DEPOKPOS – Timnas Indonesia diprediksi akan melangkah lebih jauh di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda bakal berhadapan dengan Irak dan Filipina.

Timnas Indonesia tergabung degan Irak, Vietnam, dan Filipina di Grup F. Sejauh ini sudah empat laga dimainkan dan Garuda bertengger di peringkat dua klasemen grup dengan 7 poin.

Torehan poin tersebut mendukung Timnas Indonesia untuk merebut tiket lolos ke putaran berikutnya. Skuad Garuda berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat laga sebelumnya.

Di laga pertama, Timnas Indonesia harus mengakui ketangguhan tuan rumah Irak (1-5). Skuad Shin Tae-yong lalu sempat ditahan imbang Filipina (1-1), hasil yang cukup mengecewakan.

Untungnya, skuad Garuda segera bangkit dan memetik dua kemenangan beruntung kandang-tandang atas Vietnam. Indonesia menang 1-0 di GBK, lalu menghajar Vietnam 3-0 di My Dinh National Stadium.

Nah kini, Timnas Indonesia menatap dua laga terakhir di fase grup, yaitu kontra Irak pada 6 Juni 2024 dan kontra Filipina pada 11 Juni 2024. Dua laga ini dimainkan kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

BACA JUGA:  Klopp Dikabarkan Siap Merapat ke Barcelona

Timnas Indonesia hanya membutuhkan tiga poin untuk merebut tiket lolos ke putaran berikutnya. Jalan menuju Piala Dunia 2026 masih panjang, tapi skuad Shin Tae-yong akan terus berjuang.

Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia selengkapnya.

Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Kamis, 6 Juni 2024

Pertandingan: Timnas Indonesia vs Irak
Stadion: Gelora Bung Karno
Kick-off: 19.30 WIB

Selasa, 11 Juni 2024

Pertandingan: Timnas Indonesia vs Filipina
Stadion: Gelora Bung Karno
Kick-off: 19.30 WIB

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818