Dunia  

Gaza Utara hingga Rafah di Bombardir Israel, Korban Tewas Meningkat

Sedikitnya 10 orang tewas dan banyak yang terluka, termasuk anak-anak

PALESTINA – Kantor berita negara Palestina Wafa melaporkan bahwa puluhan orang tewas dalam serangan di Gaza, termasuk jurnalis lokal Bahaa Okasha, yang tewas bersama istri dan putranya dalam serangan Israel terhadap rumah mereka di kamp pengungsi Jabalia.

Wafa melaporkan bahwa sedikitnya 10 orang tewas dan banyak yang terluka, termasuk anak-anak, dalam pemboman Israel terhadap sebuah rumah milik keluarga al-Khatib di kota az-Zawayda di Gaza tengah.

Pesawat-pesawat tempur dan artileri Israel juga menyerang wilayah tengah dan timur kota Rafah di selatan, yang dilaporkan kini dikepung oleh militer Israel ketika operasi darat yang telah lama dikhawatirkan semakin meningkat.

Korban jiwa juga dilaporkan menyusul serangan Israel di Kota Gaza di utara, termasuk di rumah keluarga Siam, yang terletak di kawasan kota tua kota tersebut.

Al Jazeera Arab juga melaporkan tiga orang tewas dan sejumlah lainnya terluka di lingkungan Sabra dan Zeitoun di Kota Gaza.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818
BACA JUGA:  Diancam Zionis Israel, Warga Gaza: Kematian Lebih Baik Daripada Pergi!