Rumah Zakat Depok Gelar Pembinaan dan Pelatihan Anggota Bummas Koperasi Pra UMKM Ratu Jaya

DEPOK – Kegiatan berlokasi di jalan Gandaria I RT.02/06, kelurahan Ratu Jaya, kecamatan Cipayung Kota Depok, Jumat (24/5/2024).

Kebun gizi KWT Khodijah menjadi lokasi kegiatan pelatihan membuat singkong Thailand. Peserta sudah hadir sejak pukul 09.00 WIB. Para peserta merupakan perempuan pekerja..

Sebanyak 50 orang peserta hadir mengikuti pelatihan membuat singkong Thailand. Hadir sebagai narasumber Renni, owner Dapurreni Ratu Jaya.

“Terima kasih kepada donatur Rumah Zakat yang telah berkontribusi bela beli produk UMKM Ratu jaya dan pelatihan ini. Semoga donatur diberkahi rizkinya. Aamiin,” ujar Rodiah, Ketua UMKM Ratu Jaya.

Aktivitas pelatihan ditutup pukul 11.00 WIB dan foto bersama. Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan wawasan kepada para perempuan pekerja untuk kreatif mengola singkong menjadi makanan yang bernilai tinggi. Bisa dipraktikkan di rumah serta usaha tambahan.*

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818
BACA JUGA:  Rumah Zakat Distribusikan Bantuan Masyarakat Indonesia untuk Palestina