Rafael Struick Bersaing Ketat dengan Ali Jasim Jadi Future Star of the Tournament Piala Asia U-23 2024

Netizen Indonesia, Tunjukkan Pesonamu! Vote Rafael Struick di Link Berikut:

DEPOKPOS – Rafael Struick bersaing ketat dengan pemain muda asal Irak, Ali Jasim dalam persaingan memperebutkan gelar Future Star of the Tournament Piala Asia U-23 2024Jadi Future Star of the Tournament Piala Asia U-23 2024.

Rafael Struick berpeluang meraih gelar individu Future Star of the Tournament Piala Asia U-23 2024. Bantuan netizen Tanah Air sangat diperlukan untuk merengkuh gelar ini.

Selain struick, ada lima pemain lain yang masuk daftar, yakni Mao Hosoya (Jepang), Khusain Norchaev (Uzbekistan), Ali Jasim (Irak), Abdullah Radif (Arab Saudi), Ahmed Al Rawi (Qatar).

Hingga berita ini diturunkan, Rafael Struick masih memimpin dengan perolehan 57 persen suara dan menyusul Ali Jasim dengan perolehan 42 persen suara.

Pemenang akan ditentukan melalui pemungutan suara, jadi netizen Indonesia bisa memilih Struick untuk memenangkan gelar individu tersebut. Caranya, kunjungi situs AFC untuk pemungutan suara.

Profil singkat Ali Jasim

Keterampilan halus dalam menguasai bola, assist yang cerdik, dan gol-gol hebat, penyerang Irak Ali Jasim telah membawa seluruh triknya ke Qatar dan seperti yang ia ikuti di AFC Champions League™ musim ini untuk Air Force Club, telah menjadi salah satu yang bersinar dalam kompetisi.

BACA JUGA:  Elkan Baggott Dipanggil Perkuat Garuda Muda Hadapi Guinea

Jasim secara konsisten membawakan permainan A-nya sepanjang turnamen baik itu dengan dribelnya yang memukau, memberikan gol untuk rekan satu timnya atau melangkah untuk mengkonversi penalti tekanan.

Namun tentu saja, tidak ada momen yang lebih berkesan dari kemenangannya di perpanjangan waktu dalam perebutan tempat ketiga atas Indonesia yang mengamankan tiket negaranya ke Paris.

Profil singkat Rafael Struick

Pencetak dua gol yang akan selamanya terukir dalam sejarah sepak bola Indonesia, striker Indonesia Rafael Struick akan selalu bermuara pada pertandingan itu dengan gol-gilnya.

Pertandingan yang dimaksud adalah perempat final versus mantan pemenang Republik Korea, dan debutan Indonesia lebih dari sekadar bertahan.

Berkat gol pembuka Struick yang menakjubkan dari jarak 25 yard sebelum gol keduanya, penyelesaian bagus dari jarak dekat, akhirnya dimenangkan oleh tim Shin Tae-yong, sebuah kemenangan bersejarah atas raksasa Asia Timur.

Sebagai informasi, pemungutan suara di link berikut ini bakal ditutup pada Rabu (8/5/2024) pukul 21.00 WIB malam nanti.

Untuk mendukung Rafael Struick menjadi Future Star of The Tournament Piala Asia U-23 2024 bisa divote di situs AFC pada link berikut: https://www.the-afc.com/en/national/afc_u23_asian_cup/news/vote_for_your_afcu23_neom_future_star_of_the_tournament_.html

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818