Dua Legenda MotoGP Adu Jotos di Ring Tinju Hari Ini!

Jorge Lorenzo pun memberikan tantangan kepada Dani Pedrosa. Menurutnya, pertandingan akan disiarkan di kanal Youtube miliknya 'Dura la Vita'

Puncak acara Qur'anic Leader Festival 2024 di SD Pengembangan Insani ditutup dengan kegiatan Tasmi' Juz 30 yang menggugah hati

DEPOKPOS – Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa akan bertarung adu jotos di ring tinju. Bahkan mereka akan menyiarkan pertarungan secara langsung. Pertandingan adu jodos Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa disiarkan hari ini. Kamis 20 Juni 2024!

Awal Pertarungan Inisiasi pertemuan keduanya bertemu di Ring Tinju terjadi saat kedua eks pembalap sedang menjalani perannya.

Jorge Lorenzo menjadi sportcaster di kanal TV DAZN Spanyol, sementara Dani Pedrosa tengah bersiap membalap sebagai wildcard di MotoGP Spanyol, Sirkuit Jerez beberapa waktu lalu.

Jorge Lorenzo tiba-tiba unggah video dirinya sedang berlatih tinju di Instagram. Ia juga memberikan tantangan pada Dani Pedrosa untuk pertarungan itu.

“Dani, seperti yang sudah kau lihat, belakangan ini aku mulai latihan tinju. Seperti yang kau tahu, aku suka tantangan. Lima belas tahun yang lalu, kita mengarungi jalan yang naik turun,” kata Jorge Lorenzo.

“Kini, mengingat pertandingan selebritas sedang tren, aku punya ide agak gila. Aku menantangmu di sini, di klub tinju Gran Price de Barcelona. Pertandingan ini tertutup,” tuturnya lagi.

BACA JUGA:  Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea bakal Digelar Tanpa Penonton

Jorge Lorenzo pun memberikan tantangan kepada Dani Pedrosa. Menurutnya, pertandingan akan disiarkan di kanal Youtube miliknya ‘Dura la Vita’.

Tak disangka, Dani Pedrosa juga menyambut tantangan tersebut.

“Halo Jorge, awalnya kupikira gagasan itu cukup gila. Tapi, juga benar kini aku dalam keadaan bugar. Dan aku takkan menepis godaan memberimu beberapa pelajaran penting. Aku menerima tantanganmu. Katakan saja hari dan waktunya,” kata Dani Pedrosa.

Disebutkan jika kanal TV Spanyol, DAZN akan menyiarkan pertandingan adu jotos Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa ini. Tapi, ada cara lain juga untuk menontonnya secara gratis.

Pasalnya, akun Youtube Jorge Lorenzo akan menayangkan pertandingan tersebut. Sayangnya, belum diketahui jam berapa pertandingan tinju ini digelar.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818