Will Smith Hatam 30 Juz Al-Qur’an Selama Ramadan

Will Smith mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan Big Time Podcast

Will Smith merasa kagum akan kesederhanaan Al-Quran dan bercerita bagaimana kisah Nabi Musa menggetarkan hatinya

DEPOKPOS – Aktor Hollywood Will Smith mengaku bahwa dirinya kagum kepada ayat-ayat Al-Quran di mana dia telah membaca kita suci tersebut sampai khatam 30 juz selama bulan Ramadhan.

Smith mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan Big Time Podcast. Di sana dia bercerita membaca semua kitab suci, termasuk Al-Quran, demi mencari ketenangan batin ketika melewati masa sulit hidupnya dalam dua tahun terakhir.

“Itu adalah sebuah periode dalam hidup saya ketika saya ingin memperluas hati saya seluas mungkin sehingga saya dapat merangkul banyak orang,” kata Smith dalam wawancara itu dikutip dari Saudi Gazette pada Jumat.

Will Smith merasa kagum akan kesederhanaan Al-Quran dan bercerita bagaimana kisah Nabi Musa menggetarkan hatinya.

“Saya takjub menemukan banyak referensi tentang Nabi Musa dalam kitab suci Al-Quran,” katanya.

“Saya menyukai kesederhanaan Al-Quran, itu sangat sederhana dan isinya sangat jelas sehingga sangat mudah untuk membacanya sampai selesai tanpa ada kesalahpahaman,” kata Smith menambahkan.

BACA JUGA:  Ngabuburit Seru Sambil Bikin Konten Estetik di Awesome Generation Space!

Pemeran tokoh Muhammad Ali dalam film “Ali” itu juga merasa terkejut saat menyadari bahwa kisah dalam kitab suci mulai dari Taurat, Alkitab, dan Al-Quran terhubung seperti satu kesatuan.

Dalam wawancara itu, Smith juga mengaku senang tinggal di Arab Saudi. Smith bercerita dalam kunjungannya yang ketiga kali ke negara tersebut, dia singgah ke kota Jeddah, melakukan tur di proyek NEOM, dan mengunjungi Riyadh sebanyak dua kali.

“Saya seperti mempunyai rasa memiliki dan saya menyukai kehidupan di sini,” ucapnya.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818