Tirta Asasta Depok Borong Tiga Penghargaan Top BUMD 2024

Tiga kategori tersebut adalah PT Tirta Asasta Depok mendapat gelar TOP BUMD AWARD 2024 bintang 5

DEPOK – PT Tirta Asasta Depok (Perseroda) berhasil meraih penghargaan pada tiga kategori Top BUMD Award 2024 yang diadakan oleh Majalah TopBusiness.

Tiga kategori tersebut adalah PT Tirta Asasta Depok mendapat gelar TOP BUMD AWARD 2024 bintang 5.

Tidak ketinggalan, direktur utama mereka Muhammad Olik Abdul Holik juga turut meraih penghargaan di kategori TOP CEO BUMD.

Serta penghargaan pada Kategori Khusus, TOP BUMD 2024 Bidang Layanan Pelanggan- Program Gratis Pasang PDAM.

“Atas pretasi ini tentu kami berterima kasih kepada Wali Kota Depok, jajaran Pemerintah Kota Depok, DPRD, komisaris, direksi, karyawan dan pelanggan atas dukungan serta kerja keras yang telah membantu PT Tirta Asasta sejak berdiri pada tahun 2013,” kata Direktur Utama PT Tirta Asasta Depok, Muhammad Olik Abdul Holik usai menerima penghargaan di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/03/24).

“Transformasi perusahaan dari BUMD menjadi PT serta pengalihan aset pada tahun 2016 merupakan langkah strategis yang membawa perusahaan menuju pencapaian-pencapaian luar biasa,” sambungnya.

BACA JUGA:  Dua Siswa SMA Islam Dian Didaktika Depok Menjadi Delegasi Indonesia di Ajang Internasional

Dirinya menjelaskan komitmen PT Tirta Asasta untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat tercermin dalam upaya keras para karyawan untuk membangun infrastruktur dan meningkatkan cakupan layanan.

Meskipun masih terdapat tantangan dalam meningkatkan cakupan layanan yang saat ini masih di bawah 20 persen, PT Tirta Asasta berkomitmen untuk terus berusaha maksimal dalam melayani hampir seluruh wilayah Kota Depok, khususnya daerah Limo dan Cinere.

“Sebagaimana hal itu diamanatkan juga oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Bapak Supian Suri sebagai komisaris utama PT Tirta Asasta. Dengan semangat dan kerja keras yang terus dilakukan, kami optimis dapat mengatasi tantangan dan terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kota Depok,” tutupnya.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818