TikToker Indonesia Ini Segera Debut Jadi Idol Kpop

Seleb medsos dengan pengikut 8,6 juta di TikTok itu mengaku bergabung dengan girl group baru bernama TD

Rupiah pada Selasa pukul 09.15 WIB ada di posisi Rp 16.110 per US$1

DEPOKPOS – TikToker Irene Suwandi mengumumkan dirinya akan segera debut menjadi idol Kpop. Irene akan memperpanjang daftar anak muda Indonesia yang masuk ke industri musik Korea Selatan tersebut.

Seleb medsos dengan pengikut 8,6 juta di TikTok itu mengaku bergabung dengan girl group baru bernama TD. Pengumuman itu disampaikan Irene dalam video yang diunggah di sejumlah akun media sosial miliknya.

“Halo, aku Irene dari Indonesia. Aku akan debut di grup Kpop bernama TD. Jadi, jangan lupa buat dukung aku ya,” ujar Irene melalui akun Instagram dan TikTok miliknya, Selasa (16/4).

Dalam video itu, Irene juga bercerita bahwa dirinya sudah hobi menari sejak lama, bahkan sempat aktif menjadi penari saat masih kecil.

@ireneswndIntroducing IRENE from TD, jangan lupa dukung aku yah guys! 🇮🇩🇰🇷✨

♬ original sound – Irene Suwandi

Ia kemudian mengungkapkan telah menghabiskan waktu selama setahun terkhir menjadi trainee di salah satu agensi. Ia pun aktif berlatih setiap hari, seperti latihan menari hingga latihan vokal.

BACA JUGA:  Alan Walker Share Nomor WA, Netizen Malah Masukin ke Grup Keluarga

“Biasanya, kami latihan menari sampai tiga jam. Setelah selesai, kami mulai latihan vokal,” ujar Irene.

“Sebenarnya aku sudah menjadi trainee dari tahun lalu dan sengaja aku sembunyikan ke kalian biar menjadi kejutan,” lanjutnya.

Ia pun sempat memamerkan kemampuan berbahasa asing sepanjang video perkenalan. Dalam video itu, Irene berbicara dengan berbagai bahasa, mulai dari Indonesia, Inggris, Korea, sampai Mandarin.

Irene mengakhiri video itu dengan mengucap rasa syukur karena diberi kesempatan untuk segera debut. Ia juga berjanji akan bekerja keras untuk terus belajar dan memberi yang terbaik kepada penggemar.

“Aku bersyukur banget bisa jadi content creator pertama di Indonesia yang berhasil debut di industri ini,” ujar Irene.

“Semuanya masih baru bagi saya, tetapi demi kalian, saya akan bekerja keras untuk belajar dan memberi yang terbaik,” lanjutnya.

Jika resmi debut, Irene akan mengikuti jejak sederet anak muda asal Indonesia yang lebih dulu debut menjadi idol Kpop.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818