The Dream Theory Rilis Jatuh Hati dan Our Tomorrow, Dua Lagu dalam Satu Alur Cerita

The Dream Theory merilis dua lagu sekaligus karena ingin memperkenalkan karya-karyanya kepada masyarakat

DEPOKPOS – Grup band asal Kota Bandung, The Dream Theory meluncurkan dua lagu sekaligus, judulnya Jatuh Hati, dan Our Tomorrow. Kedua lagu tersebut saling berkaitan dalam satu alur cerita, dirilis pada Senin, 18 Maret 2024 di berbagai platform musik digital.

The Dream Theory saat ini digawangi oleh empat personal. Adapun nama dan formasi para personalnya, yaitu: Lutfi Ibrahim (lead guitar, piano, backing vokal), Puji Lestari (vokal), Sapta Aji (bass), dan Yongga Finario (drum).

Saat diwawancarai pada Senin (18/3/2024), Lutfi Ibrahim mengatakan, lagu Jatuh Hati dan Our Tomorrow memuat pesan cinta dan kesetiaan. Kedua lagu tersebut memiliki cerita yang berkaitan. Lagu Jatuh Hati tentang saat dimulainya sebuah cerita cinta, dan Our Tomorrow saat berakhirnya cerita cinta tersebut.

The Dream Theory merilis dua lagu sekaligus karena ingin memperkenalkan karya-karyanya kepada masyarakat, agar semakin kelihatan eksistensinya. Kedua lagu tersebut ditulis oleh Lutfi Ibrahim dari pengalaman pribadinya.

The Dream Theory mengonsep kedua lagu tersebut dalam aliran Pop Rock secara simple dan easy listening. Mereka ingin para pendengarnya dapat menikmati musik sekaligus pesan pada lagu-lagu tersebut secara berimbang. Kedua lagu tersebut mereka garap bersama crew Ruang Kreasi.

BACA JUGA:  Alan Walker Share Nomor WA, Netizen Malah Masukin ke Grup Keluarga

“Kedua lagu tersebut menginterpretasikan karakter seluruh para personal The Dream Theory. Band merupakan konsep awal dan tujuan dibentuknya grup ini, bergenre pop rock berbeda dengan single pertama kami yang berkonsep akustik,” kata Lutfi Ibrahim.

Saat ini The Dream Theory fokus pada recording untuk seluruh karya lagu yang telah mereka tulis. Mereka berencana merilis single demi single secara bertahap, hingga menjadi satu album lengkap. Mereka juga masih terus menulis lagu-lagu untuk rilisan selanjutnya.

Para personal The Dream Theory senang berada dalam naungan Ruang Kreasi, managemen artis besutan Dicky ex Drummer band popular Five Minutes. Ruang Kreasi jadi wadah yang mereka andalkan dalam mendukung karya-karya lagu mereka.

“Ruang Kreasi telah memberikan kami dukungan penuh, serta sharing ilmu dan pengalaman yang luar biasa selama proses penggarapan lagu,” kata Lutfi Ibrahim. (Muhammad Fadhli)

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818