SUPER AIR JET Buka Rute Baru! Terbang Langsung dari Kediri ke Balikpapan

MAJALAH EKONOMI – SUPER AIR JET mulai 6 Juni 2024 perkenalkan penerbangan non-stop pertama dari Bandar Udara Dhoho, Kediri, Jawa Timur ke Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur, menandai komitmen dalam mendukung pengembangan Ibu Kota Negara (IKN) baru serta mempermudah mobilitas antarkota.

Jadwal dan Promosi Spesial

Terbang setiap Selasa, Kamis dan Sabtu (2, 4 dan 6)

Rute

No. Terbang

Jadwal Terbang

Jadwal Mendarat

Kediri (DHX) – Balikpapan (BPN)

IU-354

14.00 WIB

16.30 WITA

Balikpapan (BPN) – Kediri (DHX)

IU-355

12.45 WITA

13.15 WIB

Ayo meriahkan musim perjalanan tahun ini! BookCabin, aplikasi pemesanan tiket penerbangan dan akomodasi, tawarkan program promosi mulai 1 Februari hingga 31 Juli 2024, para travelers berkesempatan memenangkan berbagai gadget canggih melalui program undian yang menarik seperti 15 unit Samsung Galaxy S23, 25 unit iPad 10.9” generasi ke-10, dan 25 unit Garmin Vivoactive 5.

Travelers hanya perlu menginstal aplikasi BookCabin dan mendaftarkan diri sebagai anggota. Setiap transaksi tiket penerbangan dengan nilai minimal Rp 100.000 akan mendapatkan satu tiket undian. Selain itu, pengguna dapat memperoleh nomor undian tambahan dengan melakukan check-in online melalui aplikasi BookCabin, memaksimalkan peluang untuk memenangkan hadiah menarik. Informasi mengenai pemenang undian akan diumumkan secara langsung melalui aplikasi BookCabin serta melalui akun Instagram dan Facebook resmi BookCabin. Pastikan mengikuti akun-akun tersebut agar tidak ketinggalan informasi terkini dan pengumuman pemenang.

BACA JUGA:  Ekonomi Islam Sebagai Acuan Dalam Berproduksi

Keuntungan bagi Pebisnis dan Masyarakat Umum

Akses langsung dari Kediri ke Balikpapan, pebisnis dapat lebih mudah dan cepat melakukan perjalanan bisnis tanpa harus transit di kota lain. Hal ini menghemat waktu dan biaya perjalanan, meningkatkan efisiensi bisnis serta memperluas jaringan bisnis di kedua kota.

Bagi masyarakat umum, rute ini memberikan kenyamanan dan aksesibilitas lebih baik. Kediri dan Balikpapan semakin terhubung, memudahkan pertemuan keluarga, perjalanan wisata, dan mempermudah akses ke layanan kesehatan dan pendidikan. Selain itu, pembukaan rute ini diharapkan mendorong perkembangan ekonomi lokal dengan meningkatnya jumlah wisatawan dan pelaku bisnis.

Sangat Cocok untuk Kalangan Milenial

Durasi penerbangan yang singkat dan layanan penerbangan kekinian serta harga tiket terjangkau, rute ini menjadi pilihan ideal bagi milenial yang aktif dan dinamis.

Tidak hanya itu, Balikpapan sebagai gerbang menuju IKN menawarkan berbagai destinasi menarik yang bisa dieksplorasi oleh kalangan milenial, dari keindahan alam hingga wisata kuliner, Balikpapan menyediakan beragam pengalaman seru dan menyenangkan.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818