Stanford Seed Umumkan Ekspansi ke Indonesia melalui Program Seed Transformation

MAJALAH EKONOMI – Stanford Seed, program inisiasi dari Stanford Graduate School of Business (GSB) yang bermitra dengan para wirausahawan untuk mengembangkan sektor bisnis dunia, dengan bangga mengumumkan perluasan programnya di Indonesia.

Dengan misi untuk memberdayakan pengusaha lokal yang berpengalaman dan berpotensi, Stanford Seed bermaksud ingin memperkenalkan program Seed Transformation di Indonesia dengan mengundang 45 CEO dan pendiri bisnis lokal untuk berpartisipasi dalam perjalanan pertumbuhan bisnis yang eksponensial, serta pengembangan kepemimpinan.

“Sejalan dengan visi global, ekspansi program di luar kawasan Afrika dan Asia Selatan selalu menjadi bagian dari rencana kami, sehingga melebarkan sayap ke Indonesia merupakan langkah yang kami rasa patut diambil dalam perjalanan tersebut,” tutur Direktur Eksekutif Stanford Seed, Darius Teter.

“Indonesia memiliki populasi yang banyak, tata kelola pemerintahan yang mendukung pertumbuhan usaha, dan jumlah perusahaan lokal yang masif untuk pertumbuhan eksponensial kedepannya.

Ketika menentukan negara-negara untuk program ini, kami selalu mempertimbangkan faktor-faktor berikut dengan cermat, dimana kami selalu bertanya pada diri kami: Di negara mana kami bisa bekerjasama dengan para pelaku usaha beserta tim manajemen yang memiliki dedikasi tinggii dan siap untuk membuat dampak yang berarti bagi masyarakat?”

BACA JUGA:  Kolaborasi Strategis: Memperkuat Bisnis Syariah dalam Era Manajemen Modern

Menjelang pendaftaran program, sesi informasi tatap muka akan diadakan minggu ini, dimana calon peserta dapat mengetahui dan bertanya secara langsung tekait program. Sesi akan di adakan di 4 (empat) kota besar: Medan (24 April), Jakarta (26 April), Surabaya (29 April), dan Bali (30 April). Silakan kunjungi tautan ini untuk RSVP: form registrasi sesi informasi.

 

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818