Sambut Idul Fitri, IKEA Beri Potongan Harga Hingga 75 Persen

Penawaran spesial yang berlaku untuk lebih dari 1.200 produk

MAJALAH EKONOMI – Menyambut perayaan Idul Fitri, IKEA menawarkan potongan harga hingga 74%. Penawaran spesial yang berlaku untuk lebih dari 1.200 produk ini tersedia mulai dari kebutuhan perabot dapur hingga aksesori dekorasi rumah yang berlangsung dari tanggal 22 Maret 2024.

Melalui program ini, IKEA menawarkan pelanggan kesempatan untuk mengubah suasana rumah menjadi lebih meriah dan semarak dengan potongan harga yang besar pada berbagai produk fungsional dan penuh gaya. Hal ini menjadikan program potongan harga IKEA sebagai momen yang tepat untuk mewujudkan rumah menjadi tempat yang lebih nyaman dan rapi.

“IKEA sebagai one-stop shopping solution berkomitmen untuk menyediakan solusi dan inspirasi perlengkapan rumah tangga dengan harga yang sangat terjangkau. Melalui program potongan harga besar-besaran untuk berbagai macam pilihan produk, kami mengundang masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini guna mewujudkan rumah yang cantik, nyaman dan rapi menjelang Idul Fitri, tentunya dengan pengeluaran yang lebih hemat,” jelas Ririn Basuki, Public Relations & Communication Manager IKEA Indonesia.

BACA JUGA:  Model Kompetensi Auditor Syariah pada Lembaga Keuangan Syariah

Penawaran Menarik IKEA untuk Perabot Rumah Tangga Menjelang Perayaan Idul Fitri

Selama periode diskon akhir bulan ini, beragam produk aksesoris untuk mempercantik rumah menyambut perayaan Ramadhan dan Idul Fitri tersedia dengan harga khusus. Untuk mempercantik ruang keluarga, IKEA memiliki produk dekorasi rumah dengan potongan harga besar, mulai dari lilin kecil beraroma ENSTAKA dari harga Rp. 49.900 menjadi hanya Rp. 14.900; bohlam lampu LED LEDARE dari harga Rp. 99.900 menjadi hanya Rp. 29.900; alas kursi MADONNALILJA dari harga Rp. 69.900 menjadi hanya Rp. 34.900.

Wujudkan rumah yang lebih rapi menjelang perayaan Idul Fitri dengan berbagai solusi penyimpanan yang ditawarkan IKEA dengan harga spesial. Box penyimpanan VARIERA dari harga Rp. 49.900 menjadi Rp. 29.900; kotak penyimpanan tempat tidur BRUKSVARA dari harga Rp. 59.900 menjadi Rp. 39.900 dan kotak dengan tutup VATTENTRAG dari harga Rp. 14.900 menjadi Rp. 9.900.

Tidak hanya kebutuhan ruang keluarga dan solusi penyimpanan, IKEA juga berikan potongan harga untuk perabot dapur dan ruang makan yang seringkali menjadi pusat aktivitas saat merayakan Lebaran. Mulai dari jug minuman SALLSKAPLIG dari harga Rp. 29.900 menjadi hanya Rp. 9.900; lap dapur RODKNOT dari harga Rp. 49.900 menjadi hanya Rp. 29.900, dan wadah pencampur VISPAD dari harga Rp. 149.000 menjadi hanya Rp. 99.900.

BACA JUGA:  Ini Sederet Peluang Investasi Properti 2023 di Indonesia

Meskipun IKEA menawarkan potongan harga besar-besaran, tentunya hal ini tidak akan mengurangi keuntungan dan fitur utama dari produk yang ditawarkan. Semua produk dengan potongan harga akan tetap mendapat garansi produk dan kebijakan pengembalian 90 hari bila barang tersebut tidak memenuhi kepuasan pelanggan.

“Dengan program penawaran khusus bulan ini, IKEA mengajak masyarakat berbelanja di IKEA untuk membantu memenuhi segala kebutuhan rumah tangga untuk mewujudkan suasana rumah yang lebih nyaman dan rapi dalam rangka menyambut perayaan Idul Fitri tahun ini,” pungkas Ririn.

Program Potongan Harga IKEA 2024 Berlaku di Semua Toko IKEA di Seluruh Indonesia

Pelanggan IKEA dapat memanfaatkan program Sale ini sambil menunggu waktu berbuka puasa bersama keluarga dan teman. Dengan berkunjung ke toko IKEA di seluruh Indonesia, pelanggan juga dapat sekaligus menikmati suasana toko yang penuh solusi dan inspirasi.

Program Potongan Harga IKEA ini berlaku untuk pembelian secara langsung di toko IKEA yang buka setiap hari. Selain itu, IKEA juga menawarkan kemudahan bagi para pelanggan dengan berbelanja secara online melalui website www.IKEA.co.id, aplikasi IKEA Indonesia dan marketplace resmi IKEA Indonesia.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818