Rumah Zakat, BKKBN dan Bumbu Bunda Elia Sambut Hari Gizi Nasional dengan Optimalisasi Pangan Lokal

DEPOK – Kegiatan Hari Gizi Nasional Berlokasi Di Dapur Gizi RW 05, Kelurahan Ratu Jaya. Jalan Masjid RT.04/05, kecamatan Cipayung, Kota Depok.

Kegiatan di mulai pukul 09.00 sampai jam 12.00 wib.

Para tokoh hadir di Dapur Gizi RW 05 Ratu Jaya. Perwakilan Kecamatan pak Sanan Hidayat, pak Lurah Bambang dan istri, pak sekertaris lurah pak Jayadi, kasie kesmas pak Sanusi, dokter Imron kepala puskesmas Ratu Jaya, Pokja 4, Irvan Nugraha CEO Rumah Zakat,  Lia Amalia Owner Bumbu Bunda Elia.

Event di awali dengan pembacaan tilawah Al-Qur’an dan Doa oleh Ustad. Dilanjutkan para hadirin dan tokoh menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan sambutan oleh perwakilan Kecamatan Cipayung, Lia Amalia Founder Bumbu Bunda Elia, CEO Rumah Zakat. Dan secara Online kepala badan BKKBN, dokter Hasto Wardoyo Sp.OG (k)

Kegiatan ini haybrid selain dilaksanakan offline di Dapur Gizi Kelurahan Ratu jaya. Juga ada menyimak secara online melalu YouTube Rumah Zakat, YouTube dan Instagram Bumbu Bunda Elia. 5 wilayah melakukan aktivitas memasak PMT lengkap untuk Baduta Stunting. meliputi, Aceh, Kuningan, Sukabumi, Polewali Mandar dan Balikpapan.

Selanjutnya setelah melihat masak PMT lengkap dengan mengunakan Pangan Lokal. Edukasi oleh Bu Esti Nurwati Ph.D, CEO Gizi Nusantara.

Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik dan Lancar. Kegiatan di tutup dengan pembagian bingkisan dari Bumbu dapur Bunda Elia.

“Alhamdulillah terima kasih kepada bunda Lia yang telah berbagi kepada kami di Ratu Jaya ini semoga para donatur diberikan kesehatan dan keberkahan,aamiin ujar Laily peserta hari gizi nasional.