Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal

Dalam susunan pemain yang akan menghadapi Swedia, hanya terdapat 24 pemain saja. Ronaldo merupakan salah satu nama yang disisihkan

Program ini didedikasikan untuk memperbaiki kondisi ruang kelas di 20 Sekolah Dasar (SD) di seluruh penjuru Indonesia

Cristiano Ronaldo tak masuk dalam daftar pemain yang dipersiapkan pelatih timnas Portugal Roberto Martinez untuk melawan Swedia, Kamis (21/3).

DEPOKPOS – Ronaldo sebelumnya masuk dalam daftar pemain Portugal untuk laga FIFA matchday tengah pekan ini, namun namanya kemudian dicoret oleh Martinez.

Dalam susunan pemain yang akan menghadapi Swedia, hanya terdapat 24 pemain saja. Ronaldo merupakan salah satu nama yang disisihkan bersama dengan Diogo Dalot, Joao Cancelo, Ruben Neves, Vitinha, dan Joao Felix.

Kendati tak akan bermain melawan Swedia, Ronaldo dan sederet pemain Portugal yang disebut di atas bakal bergabung dalam persiapan tim menjelang laga melawan Slovenia pada 26 Maret seperti dilansir dari situs resmi Federasi Sepak Bola Portugal (FPF).

Dengan demikian peluang pemain 39 tahun itu untuk mempertajam rekor gol internasional masih terbuka. Saat ini Ronaldo merupakan pemain dengan jumlah gol internasional terbanyak, yakni 128 kali membobol gawang lawan.

Tanpa Ronaldo dan sederet pemain yang dicoret, Martinez masih bisa mengandalkan sosok-sosok lain dalam laga melawan Swedia. Skuad berjuluk Selecao das Quinas itu memiliki Bruno Fernandes, Rafael Leao, Nelson Semedo, Ruben Dias, hingga Pepe.

BACA JUGA:  Gol Injury Time Lautaro Martinez Bawa Inter Juara Piala Super Italia

Sementara dikutip dari ESPN, Ronaldo saat ini masih menjalani liburan bersama keluarganya di Arab Saudi.

Ronaldo yang berlaga di Saudi bersama klub Al Nassr kembali menjadi pahlawan kemenangan pada laga akhir pekan lalu. Gol penalti Ronaldo membuat Al Nassr menang atas Al Ahli.

Hasil tersebut memutus catatan empat laga tanpa kemenangan Al Nassr di berbagai ajang. Di Saudi Pro League, Al Nassr untuk sementara menempati peringkat kedua dengan 56 poin.

Kans Ronaldo dan kawan-kawan menjadi juara musim ini terbilang berat lantaran tertinggal 12 poin dari Al Hilal yang memuncaki klasemen. Sepuluh laga tersisa pada musim ini wajib dimenangi Al Nassr sembari berharap Al Hilal, yang belum pernah kalah, terpeleset.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818