Ratusan Yatim Piatu Buka Bersama Salimah Samarinda

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah Persuadaraan Muslimah (PD Salimah) Samarinda di Hotel Diamond

Ratusan Yatim Piatu Buka Bersama Salimah Samarinda

MAJALAH EKONOMI – Berbagi kebahagiaan dengan buka puasa bersama di sebuah hotel di Samarinda dengan anak-anak kurang mampu menjadi momen yang tak terlupakan. Kapan lagi mereka bisa masuk hotel mewah, merasakan sensasi naik lift, dan makan masakan hotel.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah Persuadaraan Muslimah (PD Salimah) Samarinda di Hotel Diamond pada Kamis (28/3), bertepatan peringatan Nuzulul Qur’an.

Ketua panitia Semarak Ramadhan PD Salimah Samarinda, Radiatun Humairah, mengatakan bahwa buka bersama ini merupakan kegiatan tambahan dalam agenda semarak Ramadhan kali ini.

“Tahun ini ada kegiatan tambahan di agenda Semarak Ramadhan Salimah, yaitu buka puasa bersama. Dua minggu adalah waktu yang cukup singkat mempersiapkan rezeki tak terduga ini. Terima kasih pak Darwin Tandrin, owner Hotel Diamond, yang sudah memfasilitasi semuanya. Terima kasih juga Rumah Zakat yang sudah membersamai membahagiakan 150 anak yatim piatu dan pendampingnya. Semoga sinergi ini bisa terlaksana lagi dilain waktu,” ungkapnya.

Hotel Diamond yang diwakili Hendra, menyambut gembira terlaksananya buka puasa bersama ini.

BACA JUGA:  Dukungan Mitra Temani Perjalanan 24 Tahun Salimah

Istimewanya, pemilik hotel juga menyiapkan santunan lebaran untuk semua anak yang hadir.

Anak-anak yatim piatu dhuafa yang berjumlah ratusan orang berasal dari berbagai kecamatan di Samarinda. Ada Palaran, Samarinda Seberang, Sungai Kunjang, Samarinda Utara, Samarinda Ulu, dan Sungai Pinang.

Nuzulul Quran kali ini juga menjadi lebih istimewa karena banyak di antara ratusan anak ini merupakan penghafal Al Qur’an. Lebih-lebih ketika Ustadz Haris melontarkan games sambung ayat.

(Humas Salimah Samarinda)

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818