Open House Wali Kota Depok Banyak Dihadiri Tokoh Lintas Agama

DEPOK – Wali Kota Depok Mohammad Idris menggelar Open House pada hari pertama Idulfitri di kediamannya. Konsep Open House tahun ini sama seperti sebelumnya, yakni terbuka untuk semua lapisan masyarakat.

Suasana keakraban semakin terasa dengan adanya jamuan makan bersama yang disediakan. Para tamu disambut denngan baik oleh tuan rumah.

Para tamu memanfaatkan momen tersebut untuk bersalaman langsung dengan Wali Kota Depok yang akrab disapa Kiai Idris bersama istri Bunda Elly Farida.

“Saya Open House dua hari, hari pertama dan ketiga Idulfitri, hari ini khusus untuk masyarakat, semoga kebersamaan ini terus terjaga untuk mempererat tali silaturahmi,” katanya di sela-sela acara Open House pada hari pertama Idulfitri, Rabu (10/04/24).

Banyak tokoh lintas agama yang turut hadir dalam momen Open House Wali Kota Depok, Mohammad Idris tersebut.

Mereka datang sebagai bentuk penghormatan dan mengucapkan selamat atas Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah (H) dirayakan umat muslim.

Seperti dari Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) Kota Depok, yang diketuai oleh Daniel Purba dan para Pastor yang mewakili Gereja Katolik di Depok.

BACA JUGA:  Viral Usai Pecat 249 Nakes, Harta Bupati Manggarai Meningkat Tajam hingga Dugaan Istri Jual Beli Proyek

“Setiap kali Idulfitri, kami menjalin silaturahmi melalui kunjungan ini. Kami mengunjungi berbagai tempat, termasuk kediaman Wali Kota, sebagai bentuk kebersamaan dan toleransi antar umat beragama,” tandas Pastor Dekan Dekanat Utara, Augustinus Hardono.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818