MS GLOW Bawa Semangat Women with Value Bersama Para Mitranya ke Eropa

Aismoli mengaku dengan insentif pembelian yang diberikan pemerintah mampu meningkatkan penjualan sepeda motor listrik

DEPOKPOS – Sebagai unit bisnis unggulan J99 Corp., MS GLOW terus membuktikan keseriusannya untuk menjadi juara di bidang kecantikan dan perawatan kulit. Cita-cita untuk membuat perempuan lebih berdaya dan cantik luar dalam, kali ini ditunjukkan dengan pemberian reward berupa perjalanan tur keliling benua Eropa untuk 100 orang mitra terpilih.

MS GLOW terus menguatkan model bisnis kemitraannya dengan semangat untuk menciptakan semakin banyak perempuan yang menjadi entrepreneur dan bisa mandiri secara finansial. Para mitra yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia; menikmati liburan bersama dalam perjalanan Glow to Europe pada awal hingga pertengahan Februari 2024. Para founder MS GLOW yakni Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala ikut serta dalam rombongan untuk memperkuat kebersamaan dengan para mitra bisnis.

“Saya selalu serius baik dalam berbisnis maupun dalam hal lainnya. Setelah bekerja keras selama 2023 lalu rasanya tak berlebihan jika kini kami ajak para mitra dengan pencapaian terbaik, untuk diapresiasi dengan trip Glow to Europe. Kegiatan ini juga dimaksudkan agar masyarakat bisa melihat bahwa MS GLOW ingin membuat para perempuan Indonesia bisa sama-sama glowing dengan produk lokal, sekaligus bisa menambah wawasan dan pengalaman berharga dengan liburan impian. Saya yakin siapapun Anda, bisa tumbuh menjadi women with value bersama MS GLOW,” ungkap founder MS GLOW, Shandy Purnamasari.

Glow to Europe dimulai pada Minggu, 4 Februari 2024, dengan mengajak sejumlah public figure yang bertindak sebagai brand ambassador MS GLOW. Tujuan pertama adalah negara Italia, kemudian berlanjut ke Swiss dan berujung di Paris, Perancis.

Makan malam di atas kapal di Paris menjadi salah satu acara yang secara unik diisi oleh Lesti Kejora serta Happy Asmara yang menyumbangkan suara emas mereka. Selain itu MS GLOW juga mengajak serta Bunda Corla, Aaliyah Massaid, Ria Ricis, Violenzia, Ivan Gunawan; yang juga turut menyuarakan bagaimana manfaat produk-produk MS GLOW bisa membuat kulit terawat dan terlindungi di bawah cuaca Eropa yang berbeda dengan suasana di tanah air. Para mitra MS GLOW dimanjakan dengan pengalaman yang berharga dan bisa membawa pengaruh positif bagi bisnis mereka.

MS GLOW saat ini telah memiliki lebih dari 60 jenis produk, 1.100 toko serta lebih dari 100 ribu mitra di seluruh Indonesia. MS GLOW berkomitmen untuk menjadikan perempuan cantik secara fisik dan juga memiliki value berarti, mandiri secara finansial dan lebih berdaya. MS GLOW tumbuh dan berkembang dengan terus berinovasi memberikan sesuatu yang selalu baru setiap tahunnya.

Hingga saat ini, MS GLOW masih membuka lebar kesempatan untuk siapa saja yang ingin mendaftar menjadi seller atau mitra bisnisnya. MS GLOW juga membuka peluang bagi mereka yang tidak punya modal, untuk ikut dalam program GlowPreneur sebagai dropshipper. Simak informasinya di akun media sosial instagram @msglowbeauty dan @j99corp.

“Bahagia sekali bisa berbagi dan liburan bersama keluarga besar MS GLOW seperti ini. Jika tahun ini kami mengajak 100 orang seller atau mitra, Insyaallah tahun depan saya ingin mengajak juga masyarakat yang merupakan end-user atau pelanggan setia MS GLOW non mitra, untuk bisa liburan bareng. Semangat terus perempuan Indonesia dan jadilah women with value. Semoga saja keberadaan MS GLOW bisa makin membawa harum nama bangsa kita melalui inovasi di beauty industry,” pungkas Shandy.