Mbappe Konfirmasi Bakal Tinggalkan PSG

Mbappe sejauh ini telah memenangkan enam gelar Ligue 1 dan tiga Piala Prancis dalam tujuh tahun di PSG, klub kampung halamannya.

Mbappe sejauh ini telah memenangkan enam gelar Ligue 1 dan tiga Piala Prancis dalam tujuh tahun di PSG, klub kampung halamannya

DEPOKPOS – Bintang sepak bola Prancis Kylian Mbappe mengatakan dia akan meninggalkan Paris Saint-Germain dan mengakhiri “petualangannya” dengan PSG dalam beberapa minggu kedepan.

“Ini adalah tahun terakhir saya di Paris Saint-Germain. … Saya akan memainkan pertandingan terakhir saya di Parc des Princes pada hari Minggu ini,” kata pemain berusia 25 tahun itu dalam video yang diposting di platform media sosial X pada hari Jumat.

PSG telah mengamankan gelar Ligue 1, yang ke-10 dalam 12 musim terakhir, dan akan meraih trofi tersebut setelah pertandingan hari Minggu melawan Toulouse, yang akan menjadi pertandingan terakhir mereka musim ini di kandang sendiri.

Pasukan Luis Enrique tersingkir dari Liga Champions minggu ini oleh Borussia Dortmund di semifinal, kekalahan 1-0 pada leg kedua hari Selasa di kandang memastikan kekalahan agregat 2-0 yang mengejutkan.

Kekalahan tersebut berarti Mbappe tidak akan mendapatkan perpisahan yang diharapkannya di final Liga Champions di Wembley pada 1 Juni dan akan mengakhiri masa tujuh tahunnya di PSG tanpa pernah memenangkan kompetisi klub elit Eropa.

BACA JUGA:  Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs PSG, 17 April

Mbappe memberi tahu PSG milik Qatar secara pribadi pada bulan Februari tentang niatnya untuk pergi ketika kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Pemain berusia 25 tahun ini belum mengumumkan secara terbuka ke mana ia akan pergi selanjutnya, namun tampaknya ia pasti akan bergabung dengan Real Madrid.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818