Lalamove Gandeng Baznas di Program CSR DeliverCare

Kerjasama ini adalah inisiatif "Hidangan Berkah Ramadan", yang berfokus pada pendistribusian 200 paket makanan berbuka puasa

MAJALAH EKONOMI – Lalamove mengumumkan kolaborasinya dengan Baznas, lembaga pemerintah yang membawahi pengelolaan zakat, untuk menggalakkan Program CSR DeliverCare dalam rangka menyambut Ramadan tahun ini.

Landasan dari kerjasama ini adalah inisiatif “Hidangan Berkah Ramadan”, yang berfokus pada pendistribusian 200 paket makanan berbuka puasa untuk mereka yang membutuhkan di wilayah Jakarta. Dengan partisipasi mitra pengemudi kendaraan roda empat, program DeliverCare bertujuan untuk memberikan dampak yang berarti dengan secara aktif terlibat dalam proses distribusi paket-paket ini.

“Paket makanan berbuka puasa ini akan didistribusikan ke beberapa panti asuhan oleh mitra pengemudi Lalamove,” ujar Andito Prakoso, Managing Director Lalamove Indonesia. “Program ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari perayaan Ramadan dan menandakan komitmen berkelanjutan kami untuk memberdayakan masyarakat lokal melalui kolaborasi dengan Baznas.”

Kolaborasi antara Lalamove dan BAZNAS DKI disambut dengan baik seperti yang diungkapkan oleh Argo Sayoto, perwakilan dari BAZNAS DKI Jakarta. “Kami senang dapat kembali bekerja sama dengan Lalamove untuk program BAZNAS tahun ini. Kami berharap bantuan yang diberikan dapat memberikan keberkahan dan kebahagiaan di bulan Ramadan ini, baik bagi Lalamove maupun masyarakat yang menerima bantuan.”

BACA JUGA:  Kunjungan Baznas ke Dewan Dakwah, Sinergikan Penguatan Program Dakwah

Selain pembagian paket makanan berbuka puasa, Lalamove juga mengadakan acara buka puasa bersama untuk mitra pengemudi di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, yang terdiri dari mitra pengemudi mobil pick up, mobil van, dan motor.

Lalamove juga memberikan undangan kepada keluarga mitra pengemudi. Setiap mitra pengemudi dipersilakan untuk membawa satu pasangan dan dua orang anak. Inisiatif ini merupakan bentuk rasa terima kasih atas dedikasi para mitra pengemudi Lalamove, yang tanpa lelah memberikan pelayanan yang luar biasa kepada konsumen setiap harinya.

“Kami sangat percaya bahwa memupuk rasa persatuan dan kesatuan merupakan hal yang sangat penting untuk meningkatkan semangat Ramadan. Selain berbagi kebahagiaan, Lalamove juga memberikan paket sembako dan e-wallet kepada setiap mitra pengemudi. Melalui inisiatif ini, kami ingin mempererat tali silaturahmi dengan para mitra pengemudi serta keluarga mereka,” pungkas Andito.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818