KRL Rute Ancol Dialihkan, Massa Pendukung Anies Menumpuk di Stasiun Priok dan Kota

"Sebenarnya pengen turun di (Stasiun) Ancol, tapi nggak tahu kenapa ini turun di Tanjung Priok. Nggak tahu nih gimana ke JIS-nya,"

“Sebenarnya pengen turun di (Stasiun) Ancol, tapi nggak tahu kenapa ini turun di Tanjung Priok. Nggak tahu nih gimana ke JIS-nya,”

JAKARTA – Sejumlah penumpang protes Kereta Api Indonesia (KAI) karena rute KRL yang sedianya berhenti di stasiun Ancol malah dilanjutkan stasiun Priok jelang kampanye akbar Pilpres 2024 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Jakarta International Stadion (JIS)

“Ini udah dlm KRL arah ancol, tapi ada pengumuman malah ga akan berhenti di ancol dan langsung ke priuk,” kicau @nonamier, Sabtu (10/2).

Selain mengeluhkan penumpukan di Stasiun Priok, ada juga penumpang yang mengeluhkan terjadi penumpukan penumpang KRL di Stasiun Jakarta Kota.

Akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Jakarta International Stadium (JIS), digelar hari ini. Massa mulai berdatangan, salah satunya menggunakan moda transportasi KRL.

Mengutip detikcom, massa memadati KRL mulai dari rute Bogor-Jakarta Kota. Kemudian massa lanjut menggunakan KRL rute Jakarta Kota-Tanjung Priok.

BACA JUGA:  Gerbang Tol Merak Macet 7 Kilometer

Sejatinya, massa hendak turun di Stasiun Ancol. Namun, KRL tidak berhenti di Stasiun Ancol dan lalu berhenti di Stasiun Tanjung Priok.

Massa tampak membeludak di Stasiun Tanjung Priok. Mereka kemudian berjalan ke pintu keluar. Beberapa massa terdengar kecewa karena harus berhenti di Stasiun Tanjung Priok.

“Sebenarnya pengen turun di (Stasiun) Ancol, tapi nggak tahu kenapa ini turun di Tanjung Priok. Nggak tahu nih gimana ke JIS-nya,” ucap salah satu massa bernama, Hakim (25).

Sebelumnya dilaporkan, kondisi Stasiun Bandan Ancol juga telah dipadati penumpang.

Sumber: CNN Indonesia

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818