Kejari Depok Aksi Sosial Pasar Murah Hingga Bagi Takjil, Raih Berkah Bulan Ramadan 1445 H

DEPOKPOS – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok menunjukkan kepedulian melalui aksi sosial kepada masyarakat.Kegiatan Aksi Sosial ini diadakan dalam beragam bentuk.

Mulai dari melangsungkan pasar murah dan bazar Ramadan hingga pembagian takjil di Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC).

Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Silvia Desty Rosalina pada Kamis (21/03/2024) mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya Kejari Depok dalam mempererat hubungan dengan masyarakat, rasa peduli serta berbagi berkah di bulan Ramadan ini.

Adapun kegiatan yang dilangsungkan adalah, mulai dari pasar murah dan bazar ramadhan, pembagian takjil dan santunan anak yatim piatu yang bakal segera dilakukan.

“Itulah berbagai kegiatan rasa peduli dan berbagi berkah yang akan Kejari Depok laksanakan di Ramadan 1445 Hijriah bagi masyarakat,” kata Silvia Desty Rosalina yang didampingi oleh Kepala Seksi Intelijen M Areif Ubaidillah.

Kejari Depok menyampaikan harapannya melalui Aksi Sosial ini dapat memberikan dukungan moral dan semangat bagi masyarakat.

“Dalam momentum bulan Ramahan ini diisi oleh Kejaksaan Negeri Depok dengan memberikan dukungan moral dan semangat bagi masyarakat sekitar Kantor maupun yang ada di Kota Depok, agar dapat menjalankan ibadah puasa dalam bulan Ramadan yang penuh berkah,” pungkasnya saat memberikan keterangan kepada awak media. (Herlina)

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818
BACA JUGA:  Panen Terong Ungu dan Senam Lansia di Desa Berdaya Ratu Jaya