Karutan Kelas I Depok Terima Kunjungan Kerja Kakanwil Jabar Untuk Monitoring

DEPOK – Kepala Rutan Kelas I Depok, Lamarta Surbakti dengan didampingi Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Gaffar Waliyondi beserta Kepala Subseksi Administrasi dan Perawatan, Brahmatiya Putra Sakti dan Pegawai malam ini menerima Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, R.Andika Dwi Prasetya pada Senin, (25/03/24).

Dalam Kunjungan Kerjanya, Kakanwil Jabar tidak luput melihat beberapa fasilitas yang ada di area Lingkungan Rutan hingga menyempatkan untuk melakukan diskusi serta tanya jawab kepada Pejabat Struktural dan Pegawai, “Tetap jaga sinergi dengan berbagai Pihak, lakukan dan berikan kualitas Pelayanan yang terbaik bagi Warga Binaan”, ucapnya.

Selama perjalanan melakukan Monitoring, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat memastikan kualitas Penyajian makanan di area dapur, mulai dari pengelolaan makanan, pemilihan menu sampai proses penyajian hingga diterima oleh Warga Binaan.

Lebih lanjut, kebersihaan area dapur hingga peralatan memasak juga tidak luput menjadi titik fokus Kepala Kantor Wilayah, “Mari kita semua harus memperhatikan kebersihan, baik kebersihan diri, kebersihan lingkungan maupun kebersihan peralatan dapur, karena kebersihan inilah yang menjadi faktor utama dan sangat vital”, ucap Kakanwil.

Setelah melakukan pantauan monitoring di area dapur, Kakanwil dengan didampingi Kepala Rutam melanjutkan kegiatanya dengan melihat kondisi di area Blok Hunian, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan bahwa situasi dan kondisi aman dan kondusif selama Bulan Suci Ramadhan. Kakanwil dalam kesempatan ini juga tidak luput melakukan tanya jawab dengan Warga Binaan terkait kondisi kesehatan hingga ketersedian makanan, “Semua hak Warga Binaan sudah diberikan, maka dari itu mari kita bersama-sama untuk mewujudkan situasi tetap aman dan kondusif, taati segala tata aturan yang ada”, himbau Kakanwil Kemenkumham Jabar. (Herlina)