Karutan Kelas 1 Depok Gelar Raker Sekaligus Bahas Persiapan HBP Ke- 60

DEPOK – Kepala Rutan Kelas 1 Depok, Lamarta Surbakti bersama dengan Pejabat Struktural melaksanakan kegiatan rapat kerja (Raker) bersama dengan agenda optimalisasi Tugas dan Fungsi Kinerja Pegawai yang ada di lingkungan Rutan Kelas 1 Depok pada Sabtu (23/03/2024).

Kegiatan Raker tersebut selain membahas tentang Tugas dan Fungsi Kinerja Pegawai, juga dilakukan dalam rangka menyambut serta mempersiapkan segala rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 Tahun 2024.

“Saya menghimbau serta mengingatkan kepada seluruh Pejabat Struktural agar mempersiapkan segala sesuatunya untuk nantinya di delegasikan kepada setiap jajaran. Agar semua rangkaian kegiatan menyambut HBP dapat berjalan dengan optimal,” kata Lamarta Surbakti di ruang rapat Karutan.

Lebih lanjut, dalam kegiatan rapat itu, Karutan Depok juga melakukan pembahasan persiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Dirinya menyampaikan agar mulai mempersiapkan serta memperhatikan hal-hal yang terkecil apa saja yang perlu dipersiapkan, baik kegiatan HBP maupun persiapan Hari Raya Idul Fitri.

Beliau juga mengingatkan agar koordinasi dijalankan dengan baik sesuai prosedur yang berlaku.

“Lakukan koordinasi dengan sebaik-baiknya, baik secara internal maupun secara external. Jika menemukan kendala segera ditindaklanjuti,” tutupnya. (Herlina)