Kampanye Amal, Maxim Depok Berikan Bantuan Pengganti THR untuk Mitra Driver dan Santunan untuk Panti Asuhan

DEPOK – Di bulan Ramadan 2024 ini, perusahaan penyedia layanan Transportasi Daring Maxim melaksakan lebih dari 100 kampanye amal di lebih dari 60 kota di Indonesia untuk membantu para mitra pengemudi dan juga masyarakat. Salah satunya adalah kegiatan sosial berbagi paket sembako kepada mitra driver dan panti asuhan yang dilaksanakan oleh Maxim Depok.

Acara berbagi sembako kepada mitra driver merupakan aksi nyata Maxim untuk memberi bantuan sosial kepada mitra driver sebagai alternatif atas imbauan pemberian THR (Tunjangan Hari Raya) dari pemerintah. Bantuan untuk para driver tersebut dilakukan Maxim sebagai wujud kepedulian terhadap mitra pengemudinya yang tidak termasuk golongan yang mendapatkan THR oleh Undang-Undang.

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Depok Refky Jumrotuhuda.

BACA JUGA:  J-Rocks Tutup #BerbagiMusik Ramadan 1445 H di Bajawa Coffee Depok

Di kota Depok, Maxim memberikan paket sembako ke mitra driver dan ke Panti Babussalam Cisalak dan Panti Asuhan – PYI Yatim & Zakat Cab. Kemakmuran depok. Aksi kepedulian Maxim ini bertujuan untuk memberikan kebahagian kepada masyarakat khususnya anak-anak panti asuhan yang membutuhkan perhatian lebih.

Dalam aksi kepedulian tersebut, Maxim Depok memberikan 60 paket sembako. Adapun paket sembako yang diberikan yakni berupa beras, minyak goreng, sirup, dan juga gula pasir.

Sementara itu, salah satu mitra pengemudi Maxim Depok, Ali mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan sembako menjelang Idul Fitri. Ali yang telah bergabung selama tiga tahun menjadi mitra pengemudi motor Maxim merasa bantuan ini benar-benar membantu dirinya dan keluarga yang sedang dalam kesulitan ekonomi.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan Maxim, bantuan ini sangat berarti bagi saya terutama pada kondisi finansial saat ini. Saya harap kegiatan ini dapat terus dilakukan setiap tahun agar bisa terus menolong para driver lainnya terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok menjelang lebaran,” ucap Ali.

BACA JUGA:  Rumah Zakat berkolaborasi dengan Puskesmas adakan pelatihan Caregiver Kader Lansia Ratu Jaya

Pada kesempatan lain, Yusuf selaku pengurus Panti Babussalam Cisalak merasa senang karena bantuan paket sembako dari Maxim bisa memenuhi kebutuhan anak-anak asuhannya di bulan Ramadan tahun ini. Dirinya berharap kegiatan positif ini bisa dilaksanakan lagi kedepannya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Maxim Depok, semoga bantuannya bermanfaat bagi anak-anak di panti kami. Kami berharap Maxim Depok akan semakin jaya dan berkembang di kota ini.” ujar Yusuf.

Maxim mengadakan kampanye sosial ini dengan tujuan untuk merangkul kebahagiaan Ramadan kepada mitra driver dan panti asuhan. Aksi ini juga merupakan bentuk komitmen Maxim dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dengan membantu para mitra pengemudi, karyawan dan pihak lainnya yang membutuhkan. Selain berbagi paket sembako, Maxim juga telah melaksanakan aksi sosial lainnya yakni dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat di berbagai kota selama bulan Ramadan.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818