Indonesia Mendongeng Bersama Paragon dan Rumah Zakat

Depok (06/04) – Rumah Zakat bekerja sama dengan Paragon menyelenggarakan kegiatan Indonesia mendongeng dalam sinergi penggerak kebaikan di 3.900 masjid di Indonesia.

Kegiatan dilaksanakan pada pukul 14:00 – berbuka puasa, dengan menurunkan 13 relawan rumah zakat Depok dan menghadirkan 40 santri dan santriwati dari beberapa TPQ di Masjid Jami’ As-Syukur Depok.

Acara diawali dengan sambutan oleh Ketua RW, Ketua DKM H. Bagya dan Branch Manager Rumah Zakat Depok Novita Maharani. Kemudian dilanjut dengan kegiatan lomba mewarnai anak-anak dari tingkat TK, SD dan SMP. Yang akan memperoleh hadiah juara 1-4.

Tak hanya itu panitia juga menyediakan 20 hadiah untuk anak-anak yang aktif dan semangat dalam mengikuti kegiatan.

Kegiatan selanjutnya atau acara utama yaitu mendongeng yang dibawakan oleh  Ilham dari Komunitas Ayo Dongeng Indonesia. Dan ditutup dengan pembagian santunan dan foto bersama.

“Terima kasih untuk Paragon dan Rumah Zakat atas terlaksanakannya kegiatan Indonesia Mendongeng, semoga dapat menjadi inspirasi dan semangat untuk masyarakat dan anak-anak terutama di wilayah Masjid Jami’ As-Syukur Depok”, Ucap H.Bagya Ketua DKM Masjid As-Syukur.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818
BACA JUGA:  Indonesia Mendongeng Bersama Paragon dan Rumah Zakat