IBH Ajak Jadikan Ramadan Momen Rajut Kebersamaan

DEPOK – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dan Ketua Pokja Bunda PAUD, Etty Maryati Salim mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1445 Hijriah (H) bagi seluruh umat muslim di kota bertajuk Sejuta Maulid ini.

Ucapan tersebut disampaikan keduanya melalui video yang diunggah di Instagram resmi Pemerintah Kota Depok @pemkotdepok, Senin (11/03/2024).

“Saya Imam Budi Hartono, Wakil Wali Kota Depok dan Ketua Pokja Bunda PAUD, Etty Maryati Salim mengucapkan Marhaban Ya Ramadan, selamat menjalankan ibadah puasa 1445 Hijriah,” ucapnya.

Dalam video tersebut, Wakil Wali Kota Depok, mengajak masyarakat menjadikan momentum Ibadah Puasa Ramadan 1445 H untuk merajut kebersamaan sesama umat muslim.

“Tak terasa Bulan Suci Ramadan kembali tiba menyapa kita dengan hangat, penuh berkah dan ketenangan. Di bulan penuh berkah ini mari kita merajut kebersamaan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pokja Bunda PAUD Kota Depok, Etty Maryati Salim menambahkan, merayakan Ramadan harus dengan penuh semangat dan kesungguhan.

“Serta membangun ketakwaan dan mempererat tali silaturahmi,” tambahnya.

Umi Etty pun mengakhiri ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan lewat pantun yang disampaikannya di video tersebut.

“Sungguh harum daun pandan, buah kurma dari Makkah. Marhaban Ya Ramadan, bulan suci penuh berkah,” pungkasnya.