Hasto Sebut Masih Ada Upaya Intimidasi ke Relawan Ganjar-Mahfud

Berbagai upaya intimidasi masih terjadi saat para relawan dan simpatisan Ganjar-Mahfud hendak mencari bus untuk hadir dalam acara kampanye akbar

Google dilaporkan merogoh US$ 2,1 miliar (Rp 33 triliun) untuk pesangon dan pengeluaran lainnya karena mem-PHK lebih dari 12.000 karyawan selama tahun 2023.

JAKARTA – Berbagai upaya intimidasi masih terjadi saat para relawan dan simpatisan Ganjar-Mahfud hendak mencari bus untuk hadir dalam acara kampanye akbar bertajuk “Konser Salam Metal” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Sabtu (3/2).

Hal itu diungkapkan Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto kepada wartawan seusai Konser Salam Metal.

“Di luar dugaan dari berbagai intimidasi, bahkan untuk mendapatkan bus saja kesulitan. Ada oknum-oknum yang menelpon sehingga akhirnya bus yang sudah kita bayar dan payment tidak bisa dipakai,” ungkap Hasto.

Meski begitu, Hasto mengaku bersyukur. Kendati terjadi berbagai intimidasi, khususnya saat mencari kendaraan namun acara tetap dapat dihadiri dengan puluhan ribu massa.

Masyarakat tetap hadir, ada yang menggunakan kendaraan pribadi untuk perjalanan ke SUGBK dan juga menaiki kendaraan umum.

“Sehingga ada yang pakai motor ada yang pakai bajaj ini adalah kekuatan pergerakan mendukung Ganjar Mahfud yang luar biasa ini akan menjadi arus balik bahwa etika moral kebenaran politik dan pemimpin yang bergerak pada wong cilik yaitu Ganjar Mahfud akan memenangkan satu putaran,” tandasnya.