Grand Launching of Kutus Kutus Aksara Bali dan Sanga Sanga

MAJALAH EKONOMI – Kutus Kutus merupakan brand lokal asli yang berawal dari desa Bona, sebuah desa kecil yang terletak di Kabupaten Gianyar – Bali, lahirlah sebuah produk bernama Kutus Kutus. Minyak herbal yang berdiri sejak tahun 2013.

Setelah berkarya lebih dari 10 tahun kini Kutus Kutus dengan resmi meluncurkan Grand Launching Of Kutus Kutus Aksara Bali & Sanga Sanga.

Kutus Kutus melakukan transformasi untuk produk unggulan, yakni Kutus Kutus. Transformasi di sini dilakukan dalam bentuk perubahan logo. Jadi, dari yang awalnya adalah logo “Kutus Kutus Latin” menjadi “Kutus Kutus Aksara Bali” memiliki jargon “Josss Forever”.

Hal ini dikarenakan berbagai faktor antara lain adalah masalah administrasi merek yang sudah didaftarkan orang lain dan banyak orang di luar sana yang banyak memalsukan produk. Tujuan dari dilakukannya transformasi ini tentu agar bisa bergerak menjadi lebih baik, lebih sehat, dan tentunya lebih sejahtera lagi ke depannya.

Selain itu Kutus Kutus Group hadir dengan sebuah produk baru yang lebih ultimate. Setelah sebelumnya hadir dengan produk Kutus Kutus ini, kini waktunya memperkenalkan Sanga Sanga, dengan jargon “Sanga Sanga, Sing Ada Lawan”.

BACA JUGA:  Konsep Rumah Anti-Banjir: Solusi Preventif untuk Hunian di Kawasan Rawan Banjir

Sanga Sanga sebagai produk yang lebih ultimate. Memiliki aroma Lavender, berkhasiat, dan yang paling penting bisa menebar manfaat untuk semakin banyak orang. Baik itu manfaat dari segi kesehatan maupun manfaat dari segi kesejahteraan bagi para mitranya.

New brand Sanga Sanga siap hadir dengan semangat baru yang melahirkan 12 produk. Sanga Sanga bisa lebih cepat dalam menyembuhkan. Bukan hanya itu, selain menyembuhkan, Sanga Sanga ini terasa nyaman. Apalagi, secara proses pembuatan memang tetap dibuat secara tradisional dan mengandalkan tangan manusia, sehingga selalu ada energi murni dari Sanga Sanga.

Acara Grand Launching of Kutus Kutus Aksara Bali & Sanga Sanga merupakan rangkaian puncak yang diadakan di New Sunari Lovina Beach Resort, Bali dimulai dari 12 Mei 2024 (ramah tamah), 13 Mei 2024 (transformation business seminar) & 14 Mei (Grand Launching Of Kutus Kutus Aksara Bali & Sanga Sanga). Setelah sebelumnya mengadakan soft launching yang pertama di Medan (12/04/2024).

Grand Launching ini dilaksanakan dengan meriah yang dihadiri langsung oleh Owner Kutus Kutus Bambang Pranoto, CEO Kutus Kutus Riva Effrianti, Krisdayanti Penyanyi Nasional. Serta dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik mulai dari dinner bersama para mitra, seminar bisnis bagi para mitra, games, perayaan ulang tahun owner Kutus Kutus group yakni Bambang Pranoto, pertunjukan kesenian (kirab, jarahan, joged bumbung & bondres), bazaar umkm lokal, doorprize dan masih banyak keseruan lainnya.

BACA JUGA:  Perkembangan Industri Asuransi Syariah di Indonesia

Bambang Pranoto sebagai owner Kutus Kutus juga telah meluncurkan bukue kedua yakni berupa buku autobiografi.

Dalam acara “Grand Launching of Kutus Kutus Aksara Bali & Sanga Sanga,” juga ada momen penyerahan simbolis apresiasi dari pihak Rekor MURI. Kutus Kutus Group menghadirkan sebuah logo terbesar dari rangkaian produk Sanga Sanga yang membanggakan. Rangkaian logo ini menjadi pusat perhatian saat grand launching, menandai milestone bersejarah bagi Kutus Kutus Group. Karena itu, Kutus Kutus Group pun memperoleh Piagam Penghargaan Rekor MURI atas logo terbesar merek jamu.

Dengan spesifikasi yang mengesankan, logo tersebut memiliki dimensi sepanjang 5.5 meter dan lebar 5.5 meter berisikan 10.000 produk Sanga Sanga, menciptakan kehadiran yang kuat dan mencolok di tengah-tengah acara. Lebih dari sekadar representasi visual, logo ini akan menjadi simbol dari dedikasi, inovasi, dan kualitas yang telah ditanamkan dalam setiap produk Kutus Kutus Group.

Peluncuran logo Kutus Kutus Aksara Bali dan New Brand Sanga Sanga menjadi tonggak bersejarah bagi Kutus Kutus Group dan juga ditandai dengan peresmian Museum dan Galeri Kutus Kutus.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818