Bunda Elly Dipastikan Melenggang, Pradi Optimis Masuk DPRD Jabar

Istri Wali Kota Depok yang juga Ketua TP PKK Kota Depok, Hj Elly Farida dipastikan melenggang ke DPRD Provinsi Jawa Barat

DEPOK – Istri Wali Kota Depok yang juga Ketua TP PKK Kota Depok, Hj Elly Farida dipastikan melenggang ke DPRD Provinsi Jawa Barat usai mengumpulkan 60 ribu lebih suara di Pileg, 14 Februari kemarin.

“Data yang dimiliki tim sudah menunjukkan perolehan suara yang signifikan. Saya serahkan semuanya kepada Allah dan saya telah mengoptimalkan diri dengan menggelar 135 aktivitas kampanye selama dua setengah bulan,” ujar wanita yang akrab disapa Bunda Elly kepada awak media, Senin (19/02/24).

Wanita yang akrab disapa Bunda Elly itu menambahkan, hingga saat ini hasil penghitungan suara sudah lebih dari 60 ribu.

“Target saya 100 ribu, mudah-mudahan angkanya terus naik. Saya ikuti seluruh aturan yang ada,” paparnya.

Elly berjanji, setelah dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat nantinya, dia tidak akan melupakan Kota Depok.

Sementara mantan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna berhasil unggul sementara versi real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk calon anggota legislatif (caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat dari Gerindra.

Dalam hasil real count KPU ini, Pradi berhasil meraih sebanyak 7.911, dengan progres 4.838, dari 12.648 Tempat Pemungutan Suara (TPS) atau setara 38,25 persen.

“Alhamdulillah, proses pesta demokrasi sudah berjalan, rakyat sudah memberikan hak suaranya dalam menentukan pilihan presiden, wakil presiden, DPR, dan DPRD,” katanya dikutip pada Selasa, 20 Februari 2024.

Namun demikian, Pradi mengingatkan, bahwa saat ini proses penghitungan masih berjalan, dari berbagai tingkatan.
Terkait hal itu, Ketua DPC Gerindra Depok ini pun mengingatkan semua pihak untuk ikut mengawal proses jalannya rekapitulasi ini, agar tidak ada pelanggaran.