Baznas Depok Salurkan 222 Paket Sembako ke Guru Ngaji dan Marbot Masjid

Setiap paket sembako berisi beras, minyak goreng, tepung terigu, mie instan dan gula pasir, teh celup senilai Rp 250.000

DEPOK – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Depok menyerahkan ratusan bantuan paket bahagia kepada para guru ngaji serta marbot. Bantuan tersebut diserahkan saat pelaksanaan Tarawih Keliling (Tarling) tingkat Kota di 11 Kecamatan pada bulan Ramadan 1445 Hijriah lalu.

“Bentuk bantuannya berupa sembako sebanyak 222 paket serta uang tunai untuk guru ngaji lekar dan BPJS Ketenagakerjaan bagi marbot di 11 masjid,” ujar Ketua BAZNAS Kota Depok, Endang Ahmad Yani, Kamis (18/04/24).

Dikatakannya, setiap paket sembako berisi beras, minyak goreng, tepung terigu, mie instan dan gula pasir, teh celup senilai Rp 250.000. Sementara bantuan BPJS Ketenagakerjaan diberikan iuran selama satu tahun.

“Salah satu program Baznas di Bulan Ramadan adalah paket bahagia. Semoga penerima manfaat tersebut bisa bahagia menikmati bulan Ramadan,” katanya.

“Semoga pendistribusian paket Ramadan Bahagia ini menjadi suatu nilai tentang indahnya berbagi,” tambahnya.

Lebih lanjut, dirinya pun memastikan bantuan paket Ramadan Bahagia ini diberikan telah tepat sasaran. Terutama pada kelompok-kelompok rentan yang terdiri atas beberapa klaster penerima manfaat.

BACA JUGA:  Jadwal PPDB Kota Depok 2024 Jenjang SD dan SMP

“Mudah-mudahan ini bisa berlanjut untuk memperhatikan guru yang mengajar karena Allah SWT, yang tidak memikirkan bayaran,” tandasnya.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818