BAT Indonesia Raih Sertifikasi Top Employer

Sertifikasi ini diterima secara langsung oleh Jonathan Sembiring, Direktur HR & Inklusi BAT Indonesia di Singapura pada 25 Januari 2024

MAJALAH EKONOMI – Dengan praktik-praktik pengembangan sumber daya manusia berkelas dunia, BAT Indonesia kembali memperoleh sertifikasi Top Employer 2024. Sertifikasi ini diterima secara langsung oleh Jonathan Sembiring, Direktur HR & Inklusi BAT Indonesia di Singapura pada 25 Januari 2024. Tahun ini adalah kali kelima BAT Indonesia meraih salah satu sertifikasi bergengsi di bidang sumber daya manusia.

Penghargaan yang diumumkan pada Kamis, 18 Januari 2024 ini menambah runtutan prestasi BAT di bidang pengelolaan sumber daya manusia. Dalam lingkup regional APMEA (Asia Pacific, Middle East, dan Africa) serta BAT secara Global yang turut dipercaya untuk menerima sertifikasi Top Employer ini selama enam tahun berturut-turut.

Jonathan Sembiring, Direktur HR & Inklusi BAT Indonesia mengatakan: “Pencapaian BAT Indonesia sebagai Top Employer 2024 untuk kali kelima dan berturut-turut selama dua tahun, merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa. Ini adalah bukti nyata dari komitmen manajemen dan seluruh karyawan untuk menjadikan perusahaan ini sebagai tempat kerja yang terbaik.

Terima kasih kepada semua karyawan BAT Indonesia yang sudah berkontribusi dalam mewujudkan lingkungan kerja yang positif dan mendukung inklusivitas. Mari kita meneruskan komitmen kita bersama dalam membawa perubahan positif untuk masa depan.”

Top Employers Institute merupakan otoritas lembaga global yang memberikan sertifikasi kepada perusahaan dalam keberhasilannya untuk menerapkan praktik terbaik di bidang pengelolaan sumber daya manusia.

Proses seleksi sertifikasi ini dilakukan dengan ketat dalam empat tahapan, yaitu tahap verifikasi eligibilitas kepesertaan, tahap survei daring atas 6 domain penilaian bidang pengelolaan sumber daya manusia yang mencakup 20 topik penilaian dan 350 pertanyaan, tahap validasi serta audit yang sangat menantang, dan terakhir ke tahapan sertifikasi.