Bantu Perbaiki Mushola Al-Fallah, Kini Nyaman Buat Tarawih Masyarakat Desa Penanggalan Barat

DEPOKPOS – Alhamdulillah, Mushola Al-Fallah di Desa Penanggalan Barat, Kecamatan Penanggalan, Subulussalam, Aceh, kini sudah diperbaiki dan jadi nyaman untuk sholat tarawih di bulan Ramdhan 1445 Hijriyyah ini. Lantai yang sebelumnya kasar kini sudah diperbaiki menggunakan keramik.

Jama’ah di Mushola Al-Fallah merupakan bagian dari masyarakat binaan da’i Dewan Da’wah Aceh, yakni Ustadz Asyrof. Alhamdulillah, kini mereka sudah bisa melaksanakan ibadah secara berjama’ah dengan lantai yang lebih bersih dan nyaman.

“Terima kasih kepada seluruh donatur, semoga setiap manfaat yang ada di Musholla Al-Fallah ini dibalas oleh Allah Ta’ala dengan pahala jariyah dan kebaikan yang. Aamiin.” Tutur Asyrof, da’i Dewan Da’wah

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah)

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818
BACA JUGA:  Kolaborasi Mahasiswa UI dan Rumah Zakat di Desa Berdaya Ratu Jaya