Bahagiakan Yatim di Bulan Ramadhan, BMM Gelar Agenda Belanja Bareng Yatim

DEPOKPOS – Sebagai bentuk komitmen dalam menjembatani masyarakat dalam melakukan berbagai aksi kebaikan, Baitulmaal Muamalat melaksanakan sejumlah program sosial di bulan Ramadhan yang ditujukan untuk anak yatim dan kaum dhuafa.

Mengusung tageline “Saatnya Baik Bareng” di bulan Ramadhan, beberapa program yang terlaksana merupakan wujud kolaborasi kebaikan antara Baitulmaal Muamalat bersama masyarakat.

Pada tahun ini, Baitulmaal Muamalat menyelenggarakan beragam program Ramadhan berupa berbagi nikmat buka puasa untuk dhuafa dan Palestina, paket hantaran lebaran untuk dhuafa dan Palestina, cinta masjid, hingga marbot naik umroh.

Salah satu program yang juga terlaksana di bulan Ramadhan kali ini adalah “Belanja Bareng Yatim” yang turut dihadiri oleh Galeh Pujonegoro selaku Direktur Operasional, Kemaslahatan, dan Wakaf serta Betsy E. Jiesral selaku Direktur Program, Penghimpunan, dan Jaringan.

“Baitulmaal Muamalat berkomitmen untuk memfasilitasi dana ZISWAF masyarakat yang kemudian diimplementasikan menjadi program-program kebaikan. Salah satunya adalah program Belanja Bareng Yatim.” Ucap Betsy E. Jiesral selaku Direktur Program, Penghimpunan, dan Jaringan.

BACA JUGA:  Berikan Pelatihan Pengurusan Jenazah, Ibu-ibu: “Ternyata, Selama Ini Kita Salah. Alhamdulillah, Dapat Ilmu Baru”

Agenda kemudian ditutup dengan buka puasa bersama seluruh anak yatim. Harapannya, dengan terselenggaranya agenda ini bisa menjadi pahala jariyah bagi donatur dan bermanfaat untuk seluruh peserta.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818