Rumah Zakat Ajak Anak Juara Belanja Baju Lebaran

DEPOKPOS – Rumah Zakat mengajak 5 anak yang berasal dari keluarga Yatim  utntuk beberlanja baju lebaran , pada hari Senin 18 maret 2024 Di Ciplaz Ramayana Depok.

Kebahagian menyertai anak-anak saat berbelanja baju lebaran , Anak-anak datang dengan didampingi oleh kakak mentor dan ibu-ibu dari anak juara.

Berbeda dengan Annisa Nur rohma yang datang sendiri kelokasi belanja, hal itu tidak mengurangi rasa syukur dan kebahagian nya annisa untuk berbelanja baju lebaran. anak-anak lainpun alhamdulillah sangat senang bisa ikut berbelanja baju lebaran .

“Alhamdulillah saya Annisa Nur Rohma sangat senang bisa berbalanja baju lebaran Bersama teman-teman yang lainnya , alhamdulillah kita dapat baju lebaran dengan kualitas yang bagus, dan bisa berbelanja di Ramayana depok. Tidak lupa juga saya dan teman-teman mengucapkan terimakasih banyak kepada para donator rumah zakat yang sudah membagi Sebagian rezekinya kepada saya dan teman-teman yang lain . Semoga Allah membalas kebaikan donator dengan segala kebaiakan,” ucap Anak Juara Annisa Nu Rohma