Rumah Zakat Ajak Anak Juara Belanja Baju Lebaran

Sri Mulyani Ungkap Dugaan Fraud Rp2,5 Trilyun di LPEI

DEPOKPOSRumah Zakat mengajak 5 anak yang berasal dari keluarga Yatim  utntuk beberlanja baju lebaran , pada hari Senin 18 maret 2024 Di Ciplaz Ramayana Depok.

Kebahagian menyertai anak-anak saat berbelanja baju lebaran , Anak-anak datang dengan didampingi oleh kakak mentor dan ibu-ibu dari anak juara.

Berbeda dengan Annisa Nur rohma yang datang sendiri kelokasi belanja, hal itu tidak mengurangi rasa syukur dan kebahagian nya annisa untuk berbelanja baju lebaran. anak-anak lainpun alhamdulillah sangat senang bisa ikut berbelanja baju lebaran .

“Alhamdulillah saya Annisa Nur Rohma sangat senang bisa berbalanja baju lebaran Bersama teman-teman yang lainnya , alhamdulillah kita dapat baju lebaran dengan kualitas yang bagus, dan bisa berbelanja di Ramayana depok. Tidak lupa juga saya dan teman-teman mengucapkan terimakasih banyak kepada para donator rumah zakat yang sudah membagi Sebagian rezekinya kepada saya dan teman-teman yang lain . Semoga Allah membalas kebaikan donator dengan segala kebaiakan,” ucap Anak Juara Annisa Nu Rohma

 

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818
BACA JUGA:  Ratusan Pengurus dan Anggota Salimah Lantunkan Doa untuk Indonesia