Anies Sebut PKS Tabah jadi Oposisi, Nyindir Siapa yaa

Menurutnya sikap PKS membuktikan bahwa partai tersebut terus menjaga kewarasan publik dalam demokrasi, di saat sebagian tidak tahan berada di oposisi

PKS terus menjaga kewarasan publik dalam demokrasi dengan tetap berada di oposisi di saat sebagian tidak tahan berada di oposisi

JIS, Jakarta – Anies baswedan menyebut membuktikan bahwa PKS terus menjaga kewarasan publik dalam demokrasi dengan tetap berada di oposisi di saat sebagian tidak tahan berada di oposisi.

Hal tersebut dikatakan Capres No Urut 01, Anies Baswedan, saat mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri atas dukungan yang diberikan pada pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) dalam Kumpul Akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024).

“Ini juga untuk seluruh keluarga besar PKS yang memberikan keteladanan, yang siap berada dalam pemerintahan dan tabah menjadi oposisi,” ujar Anies.

Menurutnya sikap PKS membuktikan bahwa partai tersebut terus menjaga kewarasan publik dalam demokrasi, di saat sebagian tidak tahan berada di oposisi

“Inilah keteladanan demokrasi siap di dalam dan di luar demi demokrasi Indonesia,” imbuhnya.

Sebelumnya, Amies juga sempat menyebutkan rasa terima kasih pada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, lantaran dirinya membukakan pintu jalan perubahan lewat jalur politik.

“Bapak Surya Paloh beliau yang membukakan pintu jalan perubahan lewat jalur politik, di mana parta lain banyak yang tersandera. Bang Surya Paloh membukukan jalan untuk rute perubahan,” ucapnya.

Bahkan, Anies menyebut Surya menjadi tokoh yang tidak gentar untuk terus memperjuangkan demokrasi dan menjadi pejuang perubahan Indonesia yang mengedepankan akal sehat, kewarasan dan etika.