5 Brand Skincare Lokal Murah yang Layak Dicoba

Industri perawatan kulit di Indonesia semakin berkembang dengan pesat, menawarkan berbagai pilihan produk

MAJALAH EKONOMIIndustri perawatan kulit di Indonesia semakin berkembang dengan pesat, menawarkan berbagai pilihan produk yang dirancang khusus untuk kebutuhan kulit lokal.

Berikut adalah lima brand skincare Indonesia yang patut dicoba untuk perawatan kulit yang sehat dan berkilau:

1. Wardah

Wardah adalah salah satu brand skincare Indonesia yang telah dikenal secara luas.

Dikenal dengan filosofi “Halal, Berkualitas, dan Terjangkau”, Wardah menawarkan berbagai produk perawatan kulit yang dirancang untuk berbagai jenis kulit dan masalah kulit.

Dengan kandungan bahan-bahan alami dan teknologi inovatif, Wardah telah menjadi pilihan favorit bagi banyak individu yang menginginkan perawatan kulit yang aman dan efektif.

2. Sariayu Martha Tilaar

Sebagai salah satu brand kecantikan tertua di Indonesia, Sariayu Martha Tilaar telah lama menjadi ikon perawatan kulit lokal.

Produk-produknya tidak hanya mengutamakan kualitas, tetapi juga mengandalkan bahan-bahan alami tradisional Indonesia yang dipercaya bermanfaat bagi kulit.

Dengan beragam produk mulai dari pembersih wajah hingga masker tradisional, Sariayu Martha Tilaar mempersembahkan keindahan alami Indonesia kepada para penggunanya.

BACA JUGA:  Fashion dengan Gaya Klasik dan Eksperimental

3. Emina

Emina dikenal dengan konsep yang fun, fresh, dan cute. Brand ini menawarkan produk-produk perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan berkualitas dan harga yang terjangkau.

Dengan desain kemasan yang ceria dan inovatif, Emina berhasil menarik perhatian kaum muda Indonesia yang menginginkan perawatan kulit yang menyenangkan tanpa harus menguras kantong.

4. Mustika Ratu

Mustika Ratu adalah brand skincare Indonesia yang memadukan kekayaan alam Indonesia dengan pengetahuan tradisional dalam produk-produk perawatan kulitnya.

Dikenal dengan formulasi yang lembut dan efektif, Mustika Ratu menawarkan berbagai produk seperti sabun, toner, dan masker yang memadukan bahan-bahan alami seperti beras, bengkoang, dan rempah-rempah tradisional.

5. Sensatia Botanicals

Sensatia Botanicals merupakan brand skincare Indonesia yang fokus pada produk-produk organik dan ramah lingkungan.

Dengan menggunakan bahan-bahan alami dan organik yang diproduksi secara berkelanjutan, Sensatia Botanicals menawarkan berbagai produk perawatan kulit yang aman dan efektif.

Dari facial cleanser hingga body lotion, setiap produk Sensatia Botanicals dihasilkan dengan perhatian terhadap kualitas dan dampaknya pada lingkungan.

BACA JUGA:  5 Brand Pakaian Lokal Indonesia Trend Budaya Nusantara

Brand-brand skincare Indonesia di atas menawarkan berbagai pilihan produk perawatan kulit yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi individu.

Dengan mengandalkan bahan-bahan alami, teknologi inovatif, dan pengetahuan tradisional, brand-brand ini menawarkan solusi yang efektif dan aman untuk perawatan kulit yang sehat dan berkilau.

Bagi mereka yang mencari perawatan kulit lokal berkualitas tinggi, brand-brand skincare Indonesia ini patut dipertimbangkan.

Selly Fitri Yanti

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di Majalah Ekonomi? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818